Honda Jazz Automatic 1500 cc

Sewa mobil jasss di bali

Sewa Mobil Jazz Di Bali – Honda Jazz merupakan mobil hatchback yang sering kita jumpai di jalanan Indonesia dan sangat cocok untuk anak muda. Pasalnya, Honda Jazz memiliki bodi yang kompak, tampilan sporty, dan banyak yang bilang bahan bakarnya masih tergolong irit.

Tak hanya itu, jika tampilannya dimodifikasi akan memberikan kesan yang lebih keren. Kebanyakan anak muda ingin memiliki mobil pribadi yang keren untuk jalan-jalan atau berlibur bersama pacar atau teman-temannya. Namun, kebanyakan dari mereka tidak memiliki cukup uang untuk membelinya.

Menggunakan jasa Sewa Mobil Di Bali adalah pilihan yang tepat bagi anda yang ingin berwisata ke tempat-tempat menarik di Bali. Sebab, harga sewa mobil di Bali tidak terlalu mahal sehingga akan menghemat biaya dan bisa Anda gunakan untuk mengunjungi berbagai tempat.

Menggunakan jasa sewa mobil murah di Bali bisa dikatakan sangat menguntungkan. Mengapa? karena jika anda pernah berlibur ke Bali, tentunya anda akan merasakan betapa tidak enaknya jika tidak menggunakan mobil pribadi. Sebelum memilih Honda Jazz, perhatikan dulu spesifikasi dan kelebihannya.

Kapasitas 5 Penumpang
Setir Sendiri: IDR 350,000 / 24 Jam
Sopir & BBM IDR 600,000 / 10 Jam

Spesifikasi Mobil Jazz Sewa Mobil Di Bali

Eksterior Honda Jazz

Dari segi eksterior, mobil tipe Honda Jazz RS ini memiliki desain bumper depan Honda dengan ukuran yang lebih besar sehingga terlihat lebih sporty. Selain itu, gril depan mobil ini juga mengusung konsep intake berbentuk Trapesium sehingga terlihat lebih segar dan menyegarkan.

Sedangkan tipe S memiliki desain velg yang terlihat lebih sporty. Di bagian samping, saat menginjak bagian belakang, Anda bisa melihat pembaruan desain yang menambah sisi sporty dari Jazz Series. Oleh karena itu, memilih Jazz sebagai kendaraan rental mobil di Bali tentunya menjadi pilihan yang tepat.

Interior Honda Jazz

Dari segi interior, Honda Jazz ini memiliki pendingin ruangan yang menggunakan panel digital dan didukung oleh fitur Smart Touch Auto. Sedangkan untuk ruang kabin mobil ini dipastikan akan menciptakan aura kemewahan, sporty dan kenyamanan bagi penumpangnya. Dengan begitu, memilih jasa sewa mobil murah di Bali akan membuat pengalaman liburan Anda semakin berkesan.

Mesin Honda Jazz

Mobil Honda Jazz ini dibekali mesin 1.5 L SOHC silinder segaris dan 16 katup I-VTEC plus DBW. Sehingga dapat memberikan performa yang baik dan bertenaga. Tentunya sangat cocok untuk berwisata ke berbagai tempat menarik di Bali.

Performa mesin mobil ini tentunya sudah teruji dan tenaga yang dihasilkan juga sangat mumpuni. Selain mampu memberikan performa yang baik, mobil ini juga terkenal irit bahan bakar. Sehingga tentunya akan mempengaruhi biaya sewa mobil murah di Bali.

Perjalanan Anda juga akan semakin nyaman karena mesin Honda Jazz ini mengusung tipe CVT lengkap dengan Earth Dreams Technology. Sehingga dapat menghasilkan perpindahan transmisi yang lebih halus dan performa mesin yang baik.

Fitur Pelengkap Mobil Honda Jazz

Dimulai dengan fitur keselamatan karena tentunya fitur ini sangat penting untuk diperhatikan sebelum mulai menggunakan jasa sewa mobil murah di Bali. Honda Jazz memiliki fitur keselamatan yang cukup lengkap. Mobil ini memiliki struktur rangka yang aman melalui G-CON + ACE.

Selain itu, Honda Jazz juga memiliki fitur keselamatan berstandar internasional. Diantaranya adalah Pedestrian Protection, Side Impact Beam, Seatbelt Adjuster dan Seatbelt 3P ELR with Pretensioner with Load Limiter.

Selain fitur keselamatan, mobil ini juga dapat memiliki fitur kenyamanan. Fitur kenyamanan ini dibuktikan dengan hadirnya MID LCD Display dan Auto Door Lock by Speed. Tersedia pula AC double blower untuk menunjang kenyamanan pengguna jasa rental mobil di Bali.

Demikianlah ulasan tentang sewa mobil jazz di bali semoga bermanfaat.

Menu