Kijang Innova Reborn Automatic 2000 cc

Sewa Mobil Kijang Innova Reborn Automatic murah di Bali

Kapasitas: 8 Orang
Setir Sendiri: IDR 500,000 / 24 Jam
+ Sopir & BBM: IDR 850,000 / 10 Jam

Sewa Mobil Innova Reborn Di Bali – Mobil ini dapat memiliki tampilan dan kualitas terbaik, sehingga banyak diminati oleh masyarakat. Aktivitas liburan di Bali tentunya akan terasa nyaman dan elegan dengan dapat mengendarai Toyota Innova Reborn. Selain mobil yang nyaman dengan performa terbaik, tampilan mobil ini juga dapat gagah dan menawan.

Berbagai kegiatan lainnya seperti rapat, menghadiri undangan, dan lain sebagainya tentunya juga akan begitu elegan dan menawan bersama Innova Reborn. Bagi anda yang membutuhkan jasa Sewa Mobil Di Bali dapat menggunakan jasa yang kami sediakan. Mulai dari mobil mewah, hingga mobil keluarga, kami siap melayani Anda dengan pelayanan terbaik kami.

Rental Mobil Innova Reborn Terbaik Dan Profesional Di Bali

Setiap hari, ada sejumlah orang serta turis domestik dan asing yang menyewa mobil kami. Mobil yang kami sediakan digunakan untuk berbagai kebutuhan di Bali, seperti liburan, rapat, kunjungan kerja, pernikahan, dan lain sebagainya.  Hal ini menunjukkan profesionalisme kami dalam melayani masyarakat. Anda dapat menyewa berbagai mobil dengan kualitas terbaik bersama kami.

Keunggulan Sewa Mobil Innova Reborn

Layanan Responsif 24 Jam

Kami menyediakan layanan pelanggan yang responsif. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan layanan ini selama 24 jam, sehingga kapanpun Anda butuhkan, kami siap melayani melalui website atau kontak Whatsapp kami.

Mobil Terbaru Dan Berkualitas

Varian Alphard Terbaru, Kijang Innova Terbaru, Hiace, atau berbagai jenis mobil terbaru telah kami sediakan untuk anda. Selain itu, kami selalu menjaga kualitas mobil terbaru yang kami sediakan, baik dari bodi maupun dari performa mesinnya. Kami selalu mengecek mobil sebelum dan sesudah disewa oleh konsumen.

Kami juga melakukan service dan perawatan secara berkala dan berkala untuk seluruh armada mobil yang kami sediakan. Dengan demikian, kualitas bodi mobil dan mesin mobil tetap terjaga. Mobil siap mengantar Anda kemanapun Anda mau. Mobil juga siap membuat penampilan Anda semakin elegan dan menawan di segala kondisi.

Interior Nyaman Dan Luas

Konsep innova reborn adalah sebagai mobil keluarga. Interior innova reborn tetap lapang meski diisi tujuh hingga delapan penumpang. Melalui pencahayaan ambient tipe V dan panel kayu tipe V, kabin pada mobil ini terlihat lebih mewah.

Pada sistem hiburan modern terdapat layar LCD 8 inci, serta meja sandaran di baris kedua penumpang. Selain itu, para penambang juga tidak perlu khawatir ketika baterai ponsel habis, karena sudah tersedia charger gadget.

Mesin Diesel Innova Reborn

Anda juga perlu mempertimbangkan untuk memilih mobil yang bertenaga saat berlibur di Bali. Innova reborn memiliki mesin yang besar sehingga memiliki tarikan yang lebih ringan. Mesin diesel dan transmisi otomatis yang terdapat pada Innova Reborn membuat mobil ini banyak dipilih oleh masyarakat.

Mesin diesel pada Innova reborn berkapasitas 2.4000cc FTV 4 silinder, sistem injeksi common rail intercooler VNT yang mampu menghasilkan tenaga 149ps. Mobil jenis ini bisa Anda dapatkan di jasa rental mobil Bali. dijamin perjalanan anda akan lebih terkesan sempurna.

Fitur Keamanan Lebih Lengkap

Keunggulan ketiga dari mobil innova reborn ini adalah fitur keselamatan yang lebih lengkap. Fitur keselamatan pada mobil ini akan membantu Anda saat menghadapi kondisi jalan raya. Selain itu, sistem pengereman anti-lock merupakan fitur keselamatan paling standar pada mobil ini, yang bertugas mengontrol kecepatan roda untuk mendeteksi adanya slip pada roda.

Demikianlah ulasan tentang sewa mobil innova reborn di bali semoga bermanfaat.

Menu